Rabu, 23 November 2016

REVIEW : RIMMEL LASTING FINISH 25 hours WITH COMFORT SERUM



Foundation yang awet seharian, mungkin kalian sudah mendengar bahkan memiliki, namun terlihat awet hingga 25 jam? Kok bisa? Satu hari kan hanya 24 jam.


Awetnya riasan kunci keseluruhan makeup. Hal ini disadari betul oleh brand Rimmel Cosmetic. Setelah sukses dengan Rimmel Matte Foundation, Rimmel mengeluarkan foundation yang diklaim mampu bertahan 25 jam. Apakah betul awet 25 jam dan paling penting waterproof?





Description 



Active ingredients

Foundation ini diklaim mengandung comfort serum, sunscreen SPF 20


Packaging



Entah kenapa ketika saya melihat foundation ini saya teringat dengan Bourjois Healthy Mix Fondation, mungkin warna merahnya yang membuat mirip, hehehe

Botolnya berukuran kecil, berisi 30 ml sehingga dapat dimasukkan dalam pouch. Sayangnya foundation ini tidak travel friendly karena terbuat dari kaca dan diperparah dengan tidak adanya pump.


Swatch 



Konsistensi foundation ini sangat thick hampir mirip gel. Surprisingly, foundation benar – benar sangat mudah diblend walaupun meninggalkan kesan lengket jika tidak menggunakan setting powder.



Untuk foundation ini saya memilih no 203 yaitu shade true beige (saya memiliki skintone yang mirip dengan Judy dari It’s Judy Time yaitu NW 25-30). Jika di blend di tangan, foundation ini terbaur dengan sempurna. Ketika diaplikasikan di wajah sedikit lebih putih namun lama kelamaan akan menyesuaikan skintone wajah kita. 


Sesuai dengan klaim yang dijanjikan, foundation ini benar – benar full coverage dan buildable tanpa terlihat cakey. Biasanya dengan 2 layer noda – noda bekas jerawat saya tertutup dengan sempurna. Dengan matte finish saya dapat mengatakan jika foundation ini cocok untuk wedding makeup.






Bagaimana dengan klaim 25 hr? Saya sengaja tidak mengenakan primer maupun setting powder, hanya menggunakan loosse powder untuk menambah kesan mattenya.



Dari jam 08.00 hingga 12.00 saya hanya berada di ruangan tanpa AC dan kipas angin. Ketika  jam 12.00 wajah mulai terlihat berminyak di daerah T. Sebenarnya saya tidak terlalu terganggu karena eyeshadow dan blush on masih menempel. Hingga sorepun masih terlihat eyeshadow dan blush on, namun tanpa touch up terlihat sangat berminyak.

Sehingga bisa dibayangkan jika ditunggu hingga 25 jam tanpa touch up, well it would like a mess dear.


Sekian postingan review kali ini, semoga bermanfaat



More and more beautiful dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar