REVIEW : OILASH LASH BY PULCHRA HANDMADE COSMETIC






Bagi kalian dan saya yang suka bermake up pasti sadar betul alis dan bulu mata memegang peranan penting dalam tahapan makeup. Yang mempunyai alis dan bulu mata “ngenes” alias udah pendek tipis lagi otomatis sangat mengandalkan maskara dan false lashes. Menggunakan maskara dan false lashes memang ampuh sih untuk menciptakan kesan bulu mata yang lentik, tebal dan panjang. Namun ketika saatnya membersihkan riasan pasti kalian tetap mengkhayalkan “seandainya bulu mataku tebal dan lentik, huhuhu....”


Ada kabar gembira lho untuk kalian dan saya, saat ini ada serum penumbuh bulu mata dan alis lho, natural homemade buatan Indonesia dan harganya sangat terjangkau pula (duh mupeng nggak tuh, hehehe). Yuk intip reviewnya dan hasil nya setelah memakai 1 bulan.


 Description :


"Terbuat dari bahan alami berkualitas yang bermanfaat bagi alis dan bulu mata".


Manfaat :

  • Melentikkan bulu mata 
  • Menebalkan alis

  • Meransang pertumbuhan bulu mata dan alis

  • Cocok untuk yang sering menggunakan maskara terutama fake eyelash dan pensil alis
  • Sebagai perawatan sehabis extension bulu mata atau sulam alis

Tanpa tambahan bahan kimia


Ingredient



Castor oil, sweet almond oil, virgin coconut oil, rosemary oil, vitamin e oil.


Packaging




Sekilas jika dilihat botol oilash ini berbahan dasar kaca, ternyata botolnya terbuat dari plastik yang tebal. Terdapat pipet yang memudahkan kita mengambil cairan serumnya. Yang saya suka adalah label logo brandnya tebal dan tidak mudah luntur warna printnya sehingga walaupun tersenggol dengan barang – barang lain kertasnya tidak mudah robek.


Ketika membuka oil ini tercium bau rempah yang tidak saya ketahui baunya, mungkin dari castor oilnya, namun jangan kuatir baunya tidak terlalu kuat kok. Oilash lash ini menyertakan wand yang berfungsi sebagai spoilee yang memudahkan untuk menyikat alis. Ohya jangan sekali – kali menggunakan wand ini sebagai wand maskara ya, karena wand bawaan oilash sangat keras sehingga dapat menyakiti kelopak mata.


Cara Penggunaan



Untuk alis :

Gunakan sekali sehari di malam hari, gunakan oilash dengan kuas maskara bersih/ korek kuping. Oleskan merata di setiap alis.

Untuk bulu mata :

Tutup mata dan aplikasikan oilash ke garis bulu mata atas dan bawah



Setelah 1 bulan pemakaian :



Untuk alis

Sebenarnya saya tidak ada masalah dengan bulu alis saya. Hanya saja saya mendambakan untuk memiliki alis seperti Lily Collins dan Cara Develigne, hehehe. Setelah 1 bulan memang alis saya terlihat lebih tebal pertumbuhannya namun tidak rapi sehingga beberapa kali harus dirapikan.



Untuk bulu mata

Saya benar – benar impressed dengan pertumbuhan bulu mata saya. Di foto memang tidak begitu jelas karena bagian ujung memang tipis namun jika diperhatikan secara langsung bulu mata saya terlihat lebih lentik dan panjang.


Overall saya puas dengan performa Oilash lash terhadap alis dan bulu mata saya. Dengan harga yang terjangkau nyatanya memiliki kualitas yang bagus. Thumbs up for Indonesian product.


Kalian yang dapat membeli produk ini di



See you on my next review

CONVERSATION

11 komentar:

  1. alisnya Cara emang badhay bangettt tapi aku lebih suka bodynya sih hihi *malah ngomongin Cara xD*

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling obsessed sama alisnya Lily Collins dear, so beautiful 😂😂😂

      Btw thank you for reading 😁😁😁

      Hapus
    2. Menurutku bodynya cara delevingne terlalu kurus :(

      Hapus
  2. Udah lama penasaran sama produk ini tapi masih takut kalau ngga ada hasilnya (T___T)
    Pingin panjangin bulu mataaaaaa ><

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well segalanya nggak ada yang instant dear, but even it doesn't work, nggk bakal nangis guling2 kok krn harganya terjangkau ^^

      Thankyou for reading dear

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Aku malas pakai krn mata perih setelah dipakai.

    BalasHapus
  5. Kalo hbs pake emg agak perih ya dimata? Atau akunya yg gk cocok sm produknya����

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay vidi aku juga agak perih sih pas masuk mata. nah gatau tuh itu indikasinya kenapa. tapi terbukti emang bulumata dan alisnya numbuh bangeeet.

      Hapus
  6. Halo sis, selama kamu treatment pake oilash masih pake maskara juga ?

    BalasHapus

Back
to top