Selasa, 15 November 2016

REVIEW : SUGAR BEAR HAIR VITAMIN



Wanita mana sih yang tidak menginginkan rambut yang sehat, berkilau, tebal dan panjang? Menurut beberapa survei salah satu kriteria wanita idaman laki – laki adalah wanita yang memiliki rambut yang panjang. Tidak dipungkiri rambut yang panjang lekat dengan image wanita feminin.


Saya pribadi sangat menyukai ketika memiliki rambut yang panjang. Saat itu rambut bisa di styling macam – macam dan rambut terpanjang saya mencapai pertengahan punggung. 

Hal tersebut berubah 180 derajat ketika saya kuliah di kampus yang berasrama dan air di kamar mandi tidak sehat, rambut saya mulai terlihat rontok dan tidak kuat untuk memanjang.


Keadaan tersebut semakin parah saat saya bekerja, rambut saya bertambah rontok sehingga dibeberapa bagian, kulit kepala saya terlihat alias terlihat botak.


Saya sudah mencoba treatment dari memakai satu rangkaian perawatan rambut yang organik maupun kimiawi, sayangnya tidak ada perubahan yang berarti. Sampai pada akhirnya saya menemukan iklan di timeline IG mengenai hair vitamin yaitu Sugar Bear Hair Vitamin.



Awalnya saya tidak menaruh minat karena harganya cukup mahal. Saya hanya melihat review di blog – blog kecantikan yang banyak mengapresiasi produk ini. Kebanyakan rambut mereka bisa memanjang 5 – 10 cm dan terlihat sangat halus. Beberapa bahkan mengatakan alis, bulu mata dan kuku bertambah panjang dan kuat. Ketika  saya mendapatkan rejeki dari menabung saya pun memberanikan diri untuk membeli Sugar Bear lewat app jual beli Shopee.





Ingredient 



Sebagai hair vitamin, suplemen vitamin ini mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang lengkap. Namun karena vitamin ini adalah vitamin rambut, tentunya kandungan biotin adalah yang terbanyak yaitu 5000mcg. Sedangkan Fe 260mcg, zinc 2,7mg.


Petunjuk Penggunaan



Saya punya pengalaman unik ketika mencoba membuka botol ini. Entah kenapa ketika membuka tutup secara konvensional, tutup botol hanya berputar – putar tidak mau membuka. Ternyata saya baru mengerti maksud kata “push down turn” itu dengan menekan jari – jari ke arah bawah dengan kuat lalu diputar kiri. Sebenarnya saya antara kagum dan terganggu dengan cara membuka seperti ini. Kagum karena tehnik ini menjadikan botol ini menjadi lebih secure, terganggu karena saya harus mengeluarkan tenaga untuk membuka botol.



Vitamin ini tidak seperti tablet / kapsul yang harus ditelan, namun dikunyah seperti permen. Ketika dikunyah terasa kenyal mirip mengunyah permen Y****. Rasanya masam manis seperti rasa strawberry blueberry. Jika kalian mempunyai penyakit maag, hendaknya sebelum mengunyah isilah perut dengan makanan terllebih dahulu.


Hasil setelah 1 bulan “pengunyahan”


Awal pemakaian, sekitar 2 kali kunyah, hal yang langsung terasa adalah rambut saya lebih halus dan mudah disisir. 2 minggu saya mengunyah rambut rontok mulai berkurang namun kadang – kadang masih rontok ketika disisir.

Setelah 1 bulan ada anak rambut mulai bertumbuh, namun saya kurang puas karena yang terlihat bertumbuh hanya di bagian depan. Kebanyakan review blog yang saya lihat rambut mereka bertambah panjang setidaknya 2 – 5 cm, sedangkan rambut saya sama sekali tidak terlihat bertambah panjang namun menjadi lebih halus. Untuk alis dan bulu matapun saya tidak merasa bertambah panjang.




 Setelah 1 bulan pemakaian

Mungkin jika saya telaten mengonsumsi vitamin ini hingga 3 bulan, akan terlihat hasil yang signifikan dan artinya harus menabung lagi untuk membeli 3 bulan ke depan ^^



Sekian review dari saya, semoga bermanfaat



More and more beautiful dear

10 komentar:

  1. kepo sebenernya pengen beli ini, bisa bikin rambut jadi halus ga ya? ehhheehe


    btw mampir yaaa,

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/11/easy-sunset-dinner-eye-makeup-with.html#comments

    thanksyuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya kalau cari Hair Vitamin yang bikin smooth rambut ini jawabannya. Namun perlu diingat lain orang lain hasilnya ya dear ^^

      Hapus
  2. Hai kak..Nice review..
    Belinya dimana yah kak? bingung antara sugar bear atau hairburst :D

    togel sgp

    BalasHapus
  3. Benerin ngurangin rontok sis?

    BalasHapus
  4. Benerin ngurangin rontok sis?

    BalasHapus
  5. Fotonya yg awal botak kok gk mirip km y

    BalasHapus
  6. Mau nanya nama tokonya apa ya di shopee

    BalasHapus
  7. jadi konsumsi selama 3 bulan kak ? ada perubahan signifikan ga ?

    BalasHapus